Senin, 27 Oktober 2014

Komite Siap Dukung Program Sekolah

SMPN 4 Jaya -
Pengurus Komite SMP Negeri 4 Katingan Kuala menyatakan siap akan mendukung berbagai program kegiatan sekolah. Hal itu diungkapkan ketua Komite Sekolah, Suwito saat diselenggarakannya rapat antara pihak sekolah dan pengurus komite sekolah beberapa waktu lalu.

Menurut Ketua Komite SMP Negeri 4 Katingan Kuala, Suwito, beberapa program yang sudah dipaparkan pihak pengelola sekolah sudah baik dan terukur, maka perlu dukungan dari setiap orang tua atau wali peserta didik.

“Kita siap mendukung program-program yang sudah dibuat sekolah, kesiapan itu tentu saja tidak hanya fisik melainkan juga materiil. Karena ini untuk kemajuan sekolah dan pengembangan anak-anak kami yang bersekolah di SMP Negeri 4 Katingan Kuala,” ucap Suwito.

Bahkan, katanya, kalau memang dibutuhkan tenaga orang tua atau wali peserta didik dalam program sekolah itu, pihaknya siap meluangkan waktu untuk itu. “Seperti halnya gotong royong, kalau memang perlu tenaga orang tua atau wali siswa, kami siap ikut terlibat didalamnya, tinggal kita atur jadwalnya,” terang Suwito.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 4 Katingan Kuala, Moh. Anis Romzi, S.Pd.I mengatakan program yang dibuat sekolah merupakan hasil kajian dari masing-masing petugas sekolah, wakil kepala sekolah yang membidangi kurikulum, sarana dan prasarana, kesiswaan dan humas.


“Beberapa program sekolah yang disepakati itu ada yang sudah berjalan dan akan siap dijalankan, tentunya kami sangat senang mendapat dukungan dari pihak pengurus Komite Sekolah. Hal ini tidak lain hanyalah untuk menunjang kegiatan proses belajar mengajar di SMP Negeri 4 Katingan Kuala,” terang Anis. MUY 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar