Senin, 27 Oktober 2014

SMPN 4 Terbitkan Buletin Biji Katu

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena rahmat dan hidayah-Nya redaksi dapat menerbitkan Buliten Sekolah yang bernama B & G K2 (Dibaca Biji Katu).

B & G K2 adalah sebuah wahana bagi keluarga besar SMPN 4 Katingan Kuala untuk menyalurkan inspirasi dan kreativitas, selain itu juga sebagai wadah untuk memberikan informasi kepada pembaca tentang kegiatan dan program-program yang akan dan telah dilaksanakan SMPN 4 Katingan Kuala.  

Nama buletin ini diambil dari singkatan Boys and Girls, yang berarti siswa siswi SMPN 4 Katingan Kuala dan K2 berarti Katingan Kuala. Biji Katu juga melambangkan Katu yaitu sejenis tanaman yang berfungsi sebagai penambah air susu bagi ibu. Suatu lambang kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya, memberikan terbaik bagi buah hati sebagai cikal bakal masa depan bangsa.

Dengan multivitamin yang terdapat dalam air susu ibu mampu memberikan perkembangan dan pertumbuhan bagi seorang anak. Begitu pula dengan SMPN 4 Katingan Kuala, dengan penuh kasih sayang akan melimpahkan segala per hatian,  memberikan ilmu pengetahuan serta wawasan, untuk diserap dan diamalkan siswa-siswinya.

SMPN 4 Katingan Kuala berperan sebagai “IBU”, ibu yang mendidik dan memberikan ilmu, pendidikan, perilaku dan akhlak yang baik sesuai dengan ajaran agama yang di anut sesuai dengan visi dan misi SMPN 4 Katingan Kuala. Para pendidik dan tenaga kependidikan akan memeluk setiap anak didik layaknya seorang Ibu terhadap anaknya.


Semua adalah demi generasi bangsa yang akan menjadi tonggak kemajuan bagi masyarakat Indonesia. Amin 

1 komentar: